Intended Learning Outcomes

Program Sarjana Matematika merumuskan Hasil Pembelajaran yang dimaksudkan (ILO) yang menggambarkan pengetahuan, kemampuan / keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan oleh lulusan dalam kehidupan profesional mereka setelah menyelesaikan program. Hasil pembelajaran yang dimaksudkan dikategorikan dalam empat bidang kompetensi termasuk kompetensi profesional dan aspek pengembangan pribadi sebagai beriku:

Knowledge (K):

ILO 1. Mahasiwa memiliki pemahaman yang relatif mendalam dalam matematika murni dasar dan matematika terapan sederhana..
ILO 2. Mahasiswa mampu mengidentifikasi objek, teknik, dan teorema dalam matematika dasar, dan membuat koneksi untuk menyelesaikan masalah.

Ability (A):

ILO 3. Mahasiswa mampu menganalisis masalah matematika secara logis, analitis, dan struktur sistematis.
ILO 4. Mahasiswa dapat menggunakan pemikiran kritis matematis mereka yang cukup untuk abstraksi dan generalisasi masalah matematika.

Competence (C):

ILO 5. Mahasiswa dapat membangun pemodelan matematika dengan ide-ide yang relatif baru dan mempresentasikan hasil dengan jelas secara lisan dan tertulis.
ILO 6. Mahasiswa dapat menerapkan metode matematika untuk memecahkan masalah terkait matematika dengan atau tanpa bantuan komputer dan perangkat lunak.
ILO 7. Mahasiswa dapat menunjukkan keterampilan matematika termasuk menghubungkan masalah, menyelesaikan masalah, interpretasi, dan berkomunikasi secara individu atau dengan kerja tim.

Social (S):

ILO 8. Mahasiswa memiliki integritas yang sangat menghargai keilahian tertinggi, tanggung jawab sosial, dan etika profesional.
ILO 9. Mahasiswa dapat beradaptasi dan mengembangkan kemampuan diri, baik dalam matematika dan bidang ilmu lain yang relevan dalam kehidupan profesional mereka.